Liverpool Keok dari Burnley, Klopp Ulangi Catatan Miris 15 Tahun Lalu

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kekalahan menyakitkan Liverpool dari Burnley di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 membuat manajer The Reds, Juergen Klopp makin menderita. Ya, selain gagal memangkas jarak dari pemuncak klasemen, Klopp juga mengulangi catatan mirisnya di 15 tahun lalu. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Duel yang digelar di Anfield pada Jumat dini hari 22 Januari 202 berlangsung cukup seru. Sadio Mane cs tampil dengan kepercayaan diri tinggi sejak menit awal. 

Photo :
  • twitter.com/premierleague
Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Gempuran demi gempuran dilakukan demi mengamankan poin penuh di kandang. Dilansir Opta, total Liverpool melepaskan 27 tembakan di laga tersebut, sayang tidak ada satupun bola yang bersarang di gawang Burnley. 

Sampai akhirnya petaka datang untuk The Reds, di menit ke-82, Burnley diberikan hadiah penalti buntut pelanggaran yang dilakukan Allison Becker di dalam kotak penalti. Ashley Barnes yang turun sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya. Skor 1-0 untuk Burnley bertahan hingga laga berakhir. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Kekalahan itu menimbulkan fakta miris untuk Klopp, dilansir Opta The Reds sudah melewati empat laga tanpa mencetak satu pun gol. 

Ini menjadi kali pertama sejak 15 tahun lalu, di mana Klopp masih melatih klub Jerman, Mainz 05 yang juga melakukan hal serupa di tahun 2016. 
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024