Leicester City Minati Christian Eriksen, tapi ...

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Leicester City mulai bergerak di bursa transfer musim dingin, Januari 2021. The Foxes membidik gelandang serang, untuk menggantikan Dennis Praet yang mengalami cedera.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Pilihan sempat jatuh pada Christian Eriksen. Leicester dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan Inter untuk menggaet pemain internasional Denmark tersebut.

Eriksen diyakini bisa mudah beradaptasi di Leicester. Terlebih, dia memiliki pengalaman tampil di Premier League bersama Tottenham Hotspur.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Photo :
  • Sky Sports

Sayang, Eriksen batal merumput di King Power Stadium. Leicester kesulitan membayar gaji sang pemain sebesar €300 ribu per pekan atau setara Rp5,147 miliar.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami selalu optimis, tapi harus melihat kenyataan. Idealnya, kami ingin mendatangkan pemain yang lebih ofensif jika pemain itu dijual. Namun, ini sangat sulit," kata manajer Leicester, Brendan Rodgers dilansir Mirror.

"Beberapa di luar kisaran harga dan kami tak bisa mendapatkannya. Kami harus sadar kemampuan kami dan juga posisi finansial kami. Ini bukan berarti kami tak bisa mendatangkan pemain bagus," tegasnya.

Leicester tampil mengejutkan musim ini dengan masuk dalam perburuan juara. The Foxes menempati peringkat ketiga Premier League dengan 38 poin dari 19 laga, tertinggal dua angka dari Manchester United di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya