Frank Lampard Terancam Dipecat Chelsea, Jose Mourinho Tak Peduli

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dan manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard terancam dipecat setelah mengalami rentetan hasil buruk. Namun, kabar tersebut ternyata tidak membuat manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho untuk bersimpati.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea bahkan kalah 0-2 dari Leicester City pada laga terakhir mereka di Premier League. Ini merupakan kekalahan kelima The Blues dari delapan laga terakhir Chelsea di Premier League.

Mendengar kabar jabatan Lampard di ujung tanduk, Mourinho mengaku tidak terlalu peduli dengan nasib mantan anak asuhnya itu. Mourinho pun terlihat enggan memberikan dukungan kepada Lampard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • daily mail

"Saya tidak berkomentar. Itu bukan masalah saya," kata Mourinho, seperti dikutip Metro, Sabtu 23 Januari 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Komentar Mourinho tentu saja berbanding terbalik dengan apa yang diucapkan oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta, beberapa waktu lalu. Arteta dengan tegas, malah memberikan dukungan kepada Lampard supaya melewati masa-masa kritis pada saat ini.

Memang, ada laporan yang menyebutkan bahwa hubungan Lampard dengan Mourinho belakangan ini kurang begitu harmonis. Padahal, keduanya pernah bekerja sama di Chelsea beberapa tahun silam.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024