Tega, Solskjaer Ingin Buat Liverpool Makin Menderita

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester United punya hasrat besar untuk membuat Liverpool makin menderita. Menghadapi The Reds di ajang Piala FA pada Senin dini hari WIB 25 Januari 2021 mendatang adalah momentumnya. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Liverpool belum lama ini harus menerima pil pahit usai dikalahkan oleh klub papan bawah Premier League, Burnley dengan skor 0-1 pada Kamis 22 Januari 2021. Hasil minor tersebut membuat peluang Liverpool untuk mempertahankan gelar Premier League makin sulit. 

Kini skuad asuhan Juergen Klopp berada di posisi keempat dan berselisih enam poin dari Manchester United di posisi teratas. Hal itu makin bertambah parah sebab ada rekor minor yang diukir The Anfield Gank, yaitu tidak pernah menang di lima laga terakhir di segala ajang. 

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Kini mereka dihadapkan kembali oleh tembok besar. The Red Devils jadi lawan berikutnya, duel dua musuh bebuyutan ini akan tersaji di ajang Piala FA. 

Photo :
  • Daily Mirror
Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menyadari situasi kini cukup menguntungkan klubnya. Modal berharga mereka kantongi dengan penampilan positif di beberapa pekan ke belakang, selain itu mereka akan tampil di kandang. 

"Kami akan melakukan rotasi tentunya, namun kami akan membentuk tim yang layak untuk meraih kemenangan. Ini akan menjadi pertandingan sulit," kata Solskjaer, seperti dilansir Liverpool Echo. 

“Kali ini, kami telah menjadi salah satu favorit dan kami tahu ini adalah yang terbaik jika Anda ingin melakukannya sepenuhnya. Tentu saja Anda ingin mendapatkan trofi pertama itu," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya