Gol Bunuh Diri Buat Arsenal Keok dari Southampton

Duel Arsenal versus Southampton
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Arsenal harus mengakui kualitas dari Southampton ketika bertemu di putaran keempat ajang Piala FA 2020/2021 pada Sabtu malam WIB 23 Januari 2021. The Gunners takluk dengan skor tipis 0-1 lewat gol bunuh diri. 

Lawan Man Utd, Liverpool Tak Mau Ulangi Performa Seperti di Piala FA

Tampil di St. Marys Stadium, kedua tim berimbang. The Saints tak ragu bermain terbuka sejak menit awal. 

Peluang pertama didapat Southampton lewat tendangan bebas dari Ward Prowse di menit ke-8 tapi masih bisa digagalkan kiper Meriam London, Bern Leno. 

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Arsenal tidak tinggal diam, di menit ke-17 mereka hampir mencetak gol pembuka melalui aksi dari Edward Nketiah sayang sepakannya masih sedikit melebar. 

Petaka bagi Arsenal, di menit ke-24 gawangnya kebobolan. Diawali dari umpan Walker Peters dari sisi samping pertahanan Arsenal dan mengarah ke depan mulut gawang. Bola meluncur deras dan mengenai kaki Gabriel. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Bola lalu berubah arah dan masuk ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Arsenal berusaha keras mengejar ketertinggalan. Berbagai cara dilakukan, serangan demi serangan didapat oleh tim tuan rumah. 

Di menit ke-66, The Gunners dapat peluang emas melalui aksi Willian namun lagi-lagi gagal berbuah gol. 

Untuk menambah daya gedor, mereka memasukkan Alexandre Lacazette. Sayang hingga peluit panjang dibunyikan gol tidak juga datang dan skor 1-0 untuk Southampton bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain: 

Southampton: Fraser Foster; Ryan Bertrand, Jack Stephens, Jan Bednarek,  Walker-Peters; Theo Walcott, I. Diallo, J. Ward-Prowse, S. Amstrong; Charlie Adams (Daniel N'Lundulu 78'), Danny Ings (Shane Long 85')

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin (Alexandre Lacazette 72'), Rob Holding, Gabriel, Cedric Soares; Mohamed ElNeny (Thomas 58'), Granit Xhaka; Pepe, Willian,Gabriel Martinelli (Bukayo Saka 58'), Edward Nketiah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya