Video: Gol Bunuh Diri yang Buat Arsenal Keok dari Southampton

Duel Arsenal melawan Southampton
Sumber :
  • Football.london

VIVA – Arsenal terlempar dari persaingan gelar Piala FA 2020/2021 menyusul hasil minor ketika menghadapi Southampton di babak keempat pada Sabtu malam WIB 23 Januari 2021. Mereka takluk dengan skor tipis 0-1. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Duel yang digelar di di St. Marys Stadium, berlangsung sery. The Saints tak ragu bermain terbuka sejak menit awal. Beberapa kali mereka melakukan ancaman yang membuat tim tamu kelabakan. 

Arsenal secara mengejutkan dibuat bekerja keras mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Petaka bagi Arsenal, di menit ke-24, gawang mereka kebobolan. Diawali dari umpan Walker Peters dari sisi samping pertahanan Arsenal dan mengarah ke depan mulut gawang. Bola meluncur deras dan mengenai kaki Gabriel. 

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Bola lalu berubah arah dan masuk ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Meriam London bermain lebih ngotot. 

Untuk menambah daya gedor mereka memasukkan  Alexandre Lacazette. Sayang hingga peluit panjang dibunyikan gol tidak juga datang dan skor 1-0 untuk Southampton bertahan hingga laga usai. Dan berikut video gol The Saints ke gawang Arsenal, seperti dilansir youtube resmi Piala FA: 

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024