Kata Ole Gunnar Solskjaer Soal Donny Van De Beek

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, Donny van de Beek tidak sepenuhnya senang dengan situasi dirinya di Old Trafford. Apalagi Van De Beek diharapkan memiliki peran yang cukup besar di MU. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

MU mendatangkan Van De Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa musim panas tahun lalu. Nilai transfernya dikabarkan mencapai €39 juta (sekitar Rp665 miliar). 

Pemain internasional Belanda tersebut baru bermain 21 kali di semua kompetisi bersama MU. Namun ia hanya bermain selama 90 menit baru empat kali. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya tidak mengatakan Van De Beek bahagia. Tentu saja, ia ingin bermain lebih banyak, tapi ia melakukan pekerjaanya dengan benar. Kami melakukannya dengan baik dan memiliki pemain yang bermain sangat baik di posisinya," kata Solskjaer dikutip dari Sportkeeda

Solskjaer mengklaim ia bisa memahami apa yang dirasakan oleh Van De Beek. Sebab, ia memiliki pengalaman tersebut saat menjadi pemain. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Photo :
  • Manchester Evening

Solskjaer yang dahulu mantan pemain MU, juga memulai awal-awal kariernya seperti Van De Beek. Ketika itu Solskjaer juga kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. 

Namun ia kemudian menjadi populer saat keluar dari bangku cadangan dan menjadi super sub. 

"Ia mengingatkan saya tentang diri saya sendiri. Ketika pertama kali datang ke Old Trafford, bahwa ia memahami kesulitan dan tantangan saya," tambahnya. 

"Saya dengan Sir Alex Ferguson (eks manajer MU). Ketika Ferguson tidak memainkan saya, maka saya memahaminya dan saya senang tim menang. Van De Beek adalah tipe pemain seperti itu. Ia tahu penting bagi kami dan ia tahu ia dimainkan di banyak pertandingan," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya