MU Tikung Liverpool dalam Perburuan Bek Tangguh Leipzig

Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.
Sumber :
  • Sportsmole

VIVA – Manchester United kembali memperbarui ketertarikannya pada bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Setan Merah akan bersaing ketat dengan Liverpool dalam mendapatkan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Upamecano. Manajer Juergen Klopp tertarik menggunakan jasanya untuk ditandemkan dengan Virgil van Dijk di masa depan.

Klopp sebenarnya sudah menyusun rencana untuk mendatangkannya lebih cepat, yakni pada bursa transfer musim dingin ini. Manajer asal Jerman itu ingin segera mendapatkan bek baru guna menambal krisis di lini pertahanan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sayang, niatan itu harus gagal lantaran The Reds tak memiliki uang untuk menebus harganya yang berkisar £38 juta. Di situlah MU masuk untuk menikung rencana transfer Liverpool.

Dikutip The Sun, Setan Merah sudah menyiapkan proposal yang menggiurkan untuk merekrutnya di Januari ini. Nilainya mencapai £55 juta.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tentu, jumlah itu diharapkan mampu menggoyahkan hati manajemen Leipzig untuk melepas salah satu pemain andalannya. Kedatangan Upamecano berpotensi memperbesar peluang MU untuk terus bertarung di tangga juara musim ini.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Setan Merah berupaya mendatangkan pemain 22 tahun. Sebelumnya, kesepakatan hampir tercapai pada musim panas lalu. Namun, pada akhirnya gagal setelah ayah dari Upamecano ikut bernegosiasi dan mengajukan banyak permintaan.

Jika usahanya kembali gagal, MU akan bergerak menggoda bek Real Madrid, Raphael Varane. Pemain 27 tahun itu dilaporkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu setelah 10 musim membela panji Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya