Kebahagiaan Solskjaer Setelah MU Bikin Liverpool Nangis Darah

Selebrasi pemain MU usai bikin gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bahagia timnya bisa menyingkirkan Liverpool di putaran keempat Piala FA. MU mempecundangi Liverpool 3-2 di Old Trafford, Senin dini hari WIB, 25 Januari 2021.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

MU sempat tertinggal lebih dulu karena aksi gemilang Mohamed Salah pada menit ke-18. Delapan menit kemudian Setan Merah mampu menyamakan kedudukan melalui gol Mason Greenwood.

Di awal babak kedua, MU berbalik unggul. berkat gol Marcus Rashford. Skor kembali imbang menjadi 2-2 setelah Salah membalas di menit ke-58.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Bruno Ferandes menjadi pembeda. Tendangan bebas yang indah pada menit ke-78 tak mampu dibendung Allison. Setan Merah pun melangkah ke babak selanjutnya Piala FA.

Lawan Man Utd, Liverpool Tak Mau Ulangi Performa Seperti di Piala FA

Usai pertandingan, Solskjaer memberikan pujian pada pemainnya. Dia mengapresiasi reaksi cepat pemain saat tertinggal di babak pertama.

“Brilian. Ketika Anda tertinggal satu gol, reaksi yang ditunjukkan pemain benar-benar bagus. Kami harus bertahan dengan baik melawan mereka dan kami berhasil bereaksi dengan cepat," kata Solskjaer, dikutip BBC.

"Kami menampilkan performa yang bagus, mencetak gol-gol bagus, dan bisa bertahan dengan baik. Tentu saja menjelang akhir ada beberapa momen krusial, tetapi kami mampu menahannya," sambungnya.

Kemenangan ini mempertajam keganasan MU atas Liverpool. Dilansir Otpa, MU untuk ke-10 kalinya mengeliminasi Liverpool dari Piala FA. MU hampir menyamai torehan The Reds yang kerap mengeliminasi Everton sebanyak 12 kali termasuk di laga final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya