Bisikan Cavani ke Fernandes yang Membawa Maut untuk Liverpool

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bruno Fernandes buka-bukaan soal golnya ke gawang Liverpool di laga putaran empat Piala FA. Bintang Manchester United tersebut menjadi penentu kemenangan dalam duel di Old Trafford, Minggu 24 Januari 2021, atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Gol itu lahir di menit 78. Fernandes membobol gawang Alisson Becker dengan tendangan bebas dari depan kotak penalti.

Bola di arahkan ke pojok kanan gawang The Reds. Dia menendangnya dengan keras melewati pagar yang dibangung oleh kubu lawan.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Fernandes Soal Gol Free Kick ke Gawang Liverpool

Usai pertandingan Fernandes bercerita soal opsi mengarahkan bola. Dia mengaku sempat mendapatkan bisikan dari sang rekan, Edinson Cavani.

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

Photo :
  • Metro

"Sebelum mengambil sepakan Cavani bilang ke saya agar mengarahkan ke samping kiper dan melakukannya dengan keras. Saya mengikutinya dan itu berhasil," kata Fernandes.

Pemain Timnas Portugal tersebut juga mengaku kalau seharusnya bukan dia yang mengambil eksekusi free kick yang agak condong ke sisi kanan tersebut. Namun karena algojo seharusnya tidak bermain, maka terpaksa dia yang maju.

"Untuk tendangan jauh diambil oleh Marcus Rashford, buat saya yang lebih ke dekat kotak penalti. Namun bila Juan Mata dan Alex Telles bermain, mereka yang berpeluang mengambil," bebernya.

Dalam pertandingan itu MU menang 3-2. Mereka pun berhak melaju ke putaran kelima. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya