VIDEO: Tendangan Bebas Mematikan Bruno Fernandes Bungkam Liverpool

Gelandang Mancester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United tersenyum lebar usai menumbangkan Liverpool pada babak keempat Piala FA, dini hari tadi. Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 3-2.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Setan Merah sebenarnya bermain baik di awal. Namun, mereka harus kecolongan lebih dulu setelah Mohamed Salah membobol gawang Dean Henderson di menit 18.

Beruntung, Mason Greenwood mampu membalasnya delapan menit berselang. MU bahkan berbalik unggul di menit 48 setelah Marcus Rashford mampu lepas dari jebakan offside dan menaklukkan Alisson Becker.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sempat tersentak setelah Salah menciptakan gol keduanya di laga ini di menit 58. Gol itu mampu mengembalikan kepercayaan diri The Reds untuk memenangkan laga.

Untung saja Setan Merah memiliki seorang Bruno Fernandes. Pemain yang dimasukkan pada menit 66 menggantikan Donny van de Beek itu langsung memberi dampak instan buat tim.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Pemain asal Portugal itu menjadi aktor di balik kemenangan MU di laga ini. Dia mencetak gol kemenangan Setan Merah di menit 78.

Fernandes menceploskan sebuah gol tendangan bebas ciamik yang bersarang ke pojok kanan gawang Liverpool. Alisson yang sudah bergerak ke arah yang sama gagal menjangkau laju bola yang sangat kencang.

Hasil ini memastikan langkah MU ke babak 16 besar Piala FA. Paul Pogba cs akan menghadapi West Ham United di babak selanjutnya yang akan dihelat pada Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya