Wycombe Vs Tottenham Hostpur, Jose Mourinho Ditantang Vokalis Band

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hostpur akan bertandang ke markas Wycombe Wanderers pada laga putaran keempat Piala FA 2020/2021, di Adams Park, Selasa 26 Januari 2021, dini hari WIB. Jelang laga tersebut, manajer Tottenham, Jose Mourinho angkat bicara soal status juru taktik lawan yang juga berprofesi sebagai vokalis grup band.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Ya, manajer Wycombe, Gareth Ainsworth sudah lebih dari delapan tahun membesut klub yang kini berkompetisi di Championship tersebut. Di luar lapangan, Ainsworth adalah vokalis grup band bernama 'Cold Blooded Hearts'.

Mengetahui Ainsworth seorang vokalis grup band, Mourinho pun menyempatkan diri untuk memuji profesinya di luar lapangan hijau tersebut. Manajer asal Portugal itu berkelakan bahwa dirinya tidak bisa mengikuti jejak karier seperti Ainsworth.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Dia (Ainsworth) pasti pria yang sangat menikmati hidupnya. Saya melihat dia sebagai pria yang bahagia. Dia melakukannya dengan bermain musik rock, bernyanyi, dan menjadi bagian dari dunia musik yang indah," kata Mourinho, seperti dikutip London Evening Standard, Senin 25 Januari 2021.

Manajer Wycombe, Gareth Ainsworth.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Saya sedih tidak bisa bernyanyi bersamanya karena saya akan menghancurkan musiknya," ujarnya.

Lebih lanjut, Mourinho juga memuji loyalitas Ainsworth bersama Wycombe. Mourinho mengakui bahwa Ainsworth adalah manajer yang sangat bagus karena mampu bertahan cukup bersama satu klub saja.

"Dia manajer yang bagus, karena bisa bertahan selama itu di satu klub adalah hal yang bagus. Dia tahu apa yang dia inginkan," ucapnya.

"Tim asuhannya punya gaya yang ingin dimainkan. Dia benar-benar tahun ingin bermain seperti apa. Dia juga bisa membuat pemain mengeluarkan permainan terbaik," tuturnya.

Pemenang dari laga Wycombe melawan Tottenham sudah ditunggu Everton pada laga putaran kelima Piala FA musim ini. Menurut jadwal, putaran kelima Piala FA akan digelar pada 9-11 Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya