Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Frank Lampard akhirnys resmi dipecat oleh Chelsea. Pengumuman sudah disampaikan The Blues melalui situs resminya.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dalam pengumuman tersebut disampaikan, salah satu dasar dipecatnya Lampard adalah performa tim yang belum juga terangkat. Mereka sekarang hanya berkutat di papan tengah.

"Tidak pernah ada perpisahan yang bagus antara klub dengan legenda seperti Lampard. Namun setelah menimbang banyak hal, klub memutuskan melakukan perubahan dan memberikan klub waktu untuk berkembang guna mendampatkan hasil bagus," tulis pihak Chelsea.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Baca juga: Tammy Abraham Menggila, Chelsea Melaju ke Babak 16 Besar Piala FA

Selaku pemilik klub Roman Abramovich juga memberikan kalimat perpisahan kepada Lampard. Dia mengaku mengagumi Lampard secara personal apalagi selama ini mereka memiliki hubungan baik.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Photo :
  • Daily Mirror

"Saya ingin berterima kasih kepada Lampard atas kerja kerasnya sebagai pelatih. Dia adalah ikon klub. Juga merupakan sosok dengan integritas serta etos kerja," kata Abramovich.

Bersama Lampard, Chelsea sekarang hanya bisa duduk di posisi sembilan klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan 29 poin dalam 19 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya