Komentar Thiago Silva Soal Isu Thomas Tuchel Jadi Manajer Chelsea

Eks Pelatih PSG, Thomas Tuchel dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Chelsea resmi memecat Frank Lampard sebagai manajer. Salah satu kandidat terkuat pengganti Lampard adalah Thomas Tuchel, eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG). 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tuchel dipecat dari PSG pada Desember 2020 lalu. Pelatih asal Jerman tersebut berada di Parc Des Princes selama dua setengah musim. 

Tuchel memberikan dua gelar Ligue 1 dan membawa PSG lolos ke final Liga Champions musim 2019/2020. Sayangnya di laga final, PSG dikalahkan oleh Bayern Munich. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Dikutip dari Mirror, jika Chelsea resmi menunjuk Tuchel maka beruni dengan Thiago Silva. Bek asal Brasil ini tiba di Chelsea pada bursa musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer. 

Photo :
  • instagram
Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Baca juga: Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

Thiago Silva enggan berkomentar soal pemecatan Tuchel dari PSG. Namun Thiago Silva sendiri mengklaim ia memiliki perasaan yang cukup kuat bahwa Tuchel akan menggantikan Lampard sejak ia tiba di Chelsea.  

"Ini cukup sulit, tapi bisa diprediksi apa yang akan terjadi," kata Thiago Silva. 

"Tidak ketika itu. Tapi kami tahu ada sesuatu di dalam yang harus diubah. Pendapat saya direktur olahraga PSG, Leonardo telah membuat situasi di tanganya, dan ia telah membuat pilihan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya