Perpisahan Haru Pemain Chelsea ke Frank Lampard, Bikin Mewek

Eks manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Ruang ganti Chelsea pecah ketika tahu Frank Lampard dipecat dari jabatan manajer. Beberapa pemain merasa cukup terpukul dengan dipecatnya Lampard usai Chelsea menorehkan tren negatif dalam delapan laga terakhir.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea cuma bisa menang dua kali dalam periode tersebut. Dan, kekalahan dari Leicester City, jadi momen manajemen Chelsea untuk memecat Lampard.

Sejumlah pemain mengaku cukup syok dengan keputusan tersebut. Kebanyakan dari mereka, merupakan pengagum dan mantan rekan satu tim saat Lampard masih menjadi pemain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kiper Edouard Mendy jadi salah satu yang terpukul. Mendy, yang merupakan fans Chelsea, sejatinya pengagum Lampard.

Pun dengan bek Reece James. Lampard menjadi modelnya dalam karier profesional.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Keduanya pada akhirnya menyampaikan salam perpisahan yang begitu emosional kepada Super Lamps.

"Anda memanggil saya untuk gabung ke dalam bagian tim di Chelsea. Sebagai fan Chelsea, saya memiliki perasaan yang begitu spesial, saat dipimpin Anda. Saya cuma mau berterima kasih kepada Anda dan tim, untuk kepercayaan serta semua hal yang sudah diajarkan," tulis Mendy.

"Sebagai fan Chelsea sejak kecil, saya selalu melihat Anda sebagai idola. Saya tak bisa menjelaskan perasaan ini, saat bermain di bawah arahan Anda. Petualangan yang menakjubkan. Ucapan terima kasih terhingga, atas kepercayaan dan kesempatan untuk main di klub masa kecil. Terima kasih atas bimbingan Anda, yang akan saya bawa dan teruskan hingga akhir karier nanti," ujar James.

Cesar Azpilicueta pun demikian. Sempat bermain bersama, Azpilicueta mengaku cukup beruntung karena bisa dipimpin Lampard di lapangan, sebagai pemain dan manajer.

"Banyak momen yang saya alami bersama Anda sejak 2012, sebagai rekan satu tim dan manajer. Saya juga belajar banyak dari Anda. Semoga sukses untuk ke depannya," terang Azpilicueta.

Bahkan, bek anyar Chelsea, Thiago Silva, merasa hilangnya Lampard telah membuatnya kosong. Meski baru 18 bulan, Silva merasa Lampard merupakan rekan yang sudah lama dikenal.

"Terima kasih atas segala hal dan komitmen Anda untuk saya, sejak datang pertama kali ke klub ini. Seperti yang sudah saya ucapkan, rasanya sudah 10 tahun bekerja sama!! Terima kasih atas segalanya, legenda," ujar Thiago Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya