West Brom Vs ManCity, Pep Guardiola Tak Mau Pikirkan Puncak Klasemen

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya saat ini tak mau memikirkan posisi mereka di klasemen sementara Premier League 2020/2021. Guardiola memastikan, fokus ManCity saat ini adalah berusaha untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

The Citizens sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan perolehan 38 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Manchester United yang sudah tiga pekan terakgir berhasil menguasai singgasana klasemen.

Namun, saat tandang ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Rabu 27 Januari 2021, dini hari WIB, ManCity memiliki peluang untuk menggeser MU untuk sementara waktu. Sayangnya, Guardiola mengatakan bahwa timnya tidak sedangan memikirkan posisi mereka di klasemen karena ManCity hanya fokus untuk meraih kemenangan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Photo :
  • instagram

"Pemimpin klasemen saat ini adalah MU. Mereka yang kini berada di puncak. Ketika kami memiliki jumlah pertandingan yang sama, kami akan melihat seperti posisi di tabel klasemen, tapi saat ini kami belum berada di posisi puncak," kata Guardiola, seperti dikutip Goal, Selasa 26 Januari 2021.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Perbedaan poin di posisi enam besar berjarak sangat kecil. Saya pun tidak mau melihat posisi kami di tabel klasemen. Sama seperti yang saya lakukan ketika kami berada di peringkat ke-12 dan berjarak 9 poin di belakang pemimpin klasemen. Jadi, fokus kami sekarang sama saja," ujarnya.
 
ManCity berambisi untuk melanjutkan catatan tidak terkalahkan mereka pada laga melawan West Brom nanti. Sebab, dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Citizens belum sekali pun merasakan kekalahan dengan catatan 14 menang dan 3 imbang.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024