Ambisi Gelandang Manchester United

Gelandang Mancester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menyatakan, ia tidak membutuhkan istirahat. Apalagi diusia yang masih muda, Fernandes akan berjuang mati-matian untuk meraih trofi. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Fernandes ikut menyumbangkan satu gol saat MU mengalahkan Liverpool di Piala FA. Bermain di Old Trafford, MU menang dengan skor 3-2 atas Liverpool. 

Dikutip dari Skysport, Fernandes didatangkan oleh MU pada bursa musim dingin tahun lalu, dengan nilai transfer saat itu mencapai £47 juta (sekitar Rp901 miliar) dari Sporting Lisbon. Kini Fernandes sudah menyumbangkan 28 gol bagu The Red Devils. 

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menepis anggapan bahwa Fernandes membutuhkan istirahat. Hal ini mengacu saat ia turun sebagai pemain cadangan di pertandingan melawan Liverpool. 

Photo :
  • twitter.com/premierleague
Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

"Lelah? dengan usia 26 tahun saya tidak boleh lelah," kata Fernandes. 

"Jika saya lelah sekarang, ketika berusia 30 atau 32 saya tidak akan bermain. Saya akan bermain satu pertandingan dari lima laga, jadi saya tidak lelah," tambahnya. 

Menurut Fernandes, manajer mengetahui yang terbaik untuk tim terutama saat di Piala FA. Fernandes menambahkan, manajer memilih memainkan Donny van de Beek agar tim lebih segar. 

"Saya rasa cukup adil karena Van de Beek berlatih sangat bagus. Ia sangat penting bagi kami, dan di masa depan ia akan menjadi pemain yang penting," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya