Arsenal dalam Situasi Diuntungkan Jelang Lawan Southampton

Duel Arsenal melawan Southampton
Sumber :
  • Football.london

VIVA – Arsenal menjalani pertandingan lanjutan Premier League melawan Southampton di St. Marry's Stadium, Rabu dini hari WIB 27 Januari 2021. Tim berjuluk The Gunners ada dalam situasi diuntungkan jelang laga ini.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Mengutip Sky Sports, Southampton akan kehilangan bek Ryan Bertrand yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Ada pula Kyle Walker-Peters yang tidak bisa bermain karena cedera.

Kondisi Nathan Redmond juga masih belum dipastikan bisa bermain. Walau pada pertandingan Piala FA melawan Arsenal dia sudah ada di bangku cadangan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bek asal Denmark, Jannik Vestergaard juga masih berkutat dengan cedera yang dialami sejak Desember 2020 lalu. Kondisi Oriel Romelu juga masih abu-abu karena dalam upaya pemulihan.

Dari kubu Arsenal, manajer Mikel Arteta belum yakin untuk menurunkan Pierre-Emerick Aubameyang dalam pertandingan dini hari WIB nanti. Dia sempat absen di Piala FA dengan alasan masalah pribadi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tanpa Aubameyang di lini depan, tentu kekuatan Arsenal berkurang. Biasanya pemain asal Gabon itulah yang menjadi andalan The Gunners untuk membongkar lini pertahanan lawan.

Arsenal tidak boleh kehilangan poin dari lawatan kali ini. Mereka masih ada di urutan 11 klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Andai mereka bisa menang atas Southampton, peringkat akan naik. Karena selisih poin kedua tim cuma dua angka saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya