Satu Gelandang Pesakitan Segera Tinggalkan Manchester United

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United bersiap kehilangan satu pemainnya di bursa transfer musim dingin ini. Namun, sosok yang pergi memang pemain yang sudah lama tak terpakai di skuad Setan Merah.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Adalah Jesse Lingard yang akan meninggalkan Old Trafford. Dia akan dipinjamkan ke sesama klub Premier League, West Ham United.

Lingard memang jadi pemain yang tak terpakai di skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer di kampanye terkini. Pemain 28 tahun itu baru bermain sebanyak tiga laga di musim ini. Seluruhnya di luar Premier League.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Memang, dengan komposisi lini tengah yang gemuk, Lingard jadi kalah bersaing dengan pemain macam Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Donny van de Beek. Imbasnya, pemain asal Inggris itu kesulitan dapat jatah bermain seperti musim-musim sebelumnya.

Solskjaer pun sudah mengindikasikan kepergian Lingard. Dia mengaku anak asuhnya itu bakal sulit mendapat waktu bermain jika bertahan di Old Trafford.

Gol Indah Gelandang Arsenal Terasa Kurang Lengkap Tanpa Selebrasi

Ketertarikan West Ham juga tak lepas dari David Moyes yang dulu sempat menukangi MU. Moyes diharapkan bisa mengeluarkan kembali potensi Lingard sebagai gelandang serang.

"Lingard tetap berlatih hari ini. Tapi, dia tak berada dalam skuad. Tentu saja dia ingin bermain. Tapi, kami harus melihat kondisinya. Saya akan duduk bersama dengannya dan membuat keputusan tentang langkah apa yang akan kami ambil," ujar manajer asal Norwegia dikutip The Sun.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024