Jose Mourinho Mulai Kerasan Lihat Penampilan Gareth Bale

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hostpur, Jose Mourinho mulai kerasan terhadap penampilan Gareth Bale setelah dimainkan secara penuh saat timnya berhadapan Wycombe Wanderers di putaran keempat Piala FA 2020/2021, Selasa 26 Januari 2021, dini hari WIB.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Bale menjadi pencetak gol pertama Tottenham dalam kemenangan 4-1. Gol tersebut juga membantu The Lilywhites menyamakan kedudukan  setelah tertinggal lebih dulu dari Wycombe yang dicetal oleh Fred Onyedinma.

Itu merupakan gol ketiga Bale pada musim ini untuk Tottenham. Pemain internasional Wales itu telah mencatatkan 12 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi sejak diboyong dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2020.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Sebelumnya, Bale tidak masuk ke dalam rencana Mourinho lantaran dia hanya bermain empat kali di Premier League musim ini. Bahkan, Mourinho sempat mengultimatum Bale untuk tidak memberikan menit bermain jika tak mampu bersikap konsisten dalam latihan.

Photo :
  • Goal
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Namun, setelah mendapat ancaman dari Mourinho beberapa waktu lalu, Bale langsung menyuguhkan penampilan yang impresif. Hal tersebut tenyata membuat Mourinho mulai kerasan melihat penampilan Bale.

"Dia (Bale) bermain bagus dan beberapa kali melakukan pergerakan bagus, dengan mengalahkan lawan, menyerang, serta menciptakan peluangan. Lalu tentu saja, dia mencetak gol," kata Mourinho, seperti dikutip Goal, Selasa 26 Januari 2021.

"Selain itu, saya tidak pernah merasa bahwa dia tidak bisa bermain 90 menit. Saya merasa tidak harus mengganti dia dan ini bagus. Jadi, saya merasa sangat senang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya