Kalahkan Southampton, Mikel Arteta Belum Mau Lihat Klasemen

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal berhasil mengalahkan Southampton di Premier League. Bermain di Stadion St. Mary's, Rabu, 27 Januari 2021 dini hari WIB, Arsenal menang 3-1 atas Southampton. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Southampton berhasil unggul 1-0 lebih dahulu pada menit ketiga. Nicolas Pepe menyamakan kedudukan 1-1 pada menit delapan. 

Bukayo Saka membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 pada menit 39. Dan go dari Alexandre Lacazette membuat Arsenal semakin menjauh 3-1 dan sekaligus gol terakhir di laga tersebut. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Manajer Arsenal, Mikel Arteta cukup puas dengan kemenangan tersebut. Namun, Arteta menyebutkan, The Gunners harus tetap meningkatkan permainan. 

Kemenagan ini, membuat Arsenal berada di peringkat delapan dengan mengoleksi 30 poin. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tidak ingin melihat klasemen. Saya ingin melihat diri kami sendiri dan kami bisa menjadi lebih baik. Banyak bidang yang harus kami tingkatkan dengan lebih baik dan melihat apa yang kami capai dengan melalukan hal itu," kata Arteta dikutip dari Skysport. 

Photo :
  • Bleacher Reports

Baca juga: Arsenal Tuntaskan Dendam Lawan Southampton

Arteta juga memuji penampilan dari Bukayo Saka. Di mana ia menyumbangkan satu gol di pertandingan tersebut. 

"Ia sangat rendah hati, sangat hormat dan pada saat yang sama memiliki karakter yang menuntut bola, kami tidak biasa untuk usianya. Kami membutuhkan kepemimpinan itu dan ia memperlihatkannya dengan sikap dan penampilannya," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya