MU Vs Sheffield, Rebut Puncak Atau Terjerembab

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United dihadapkan dengan partai krusial di lanjutan ajang Premier League 2020/2021. Mereka akan berduel dengan tim juru kunci, Sheffield United. Kenapa bisa sangat penting bagi MU? 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ya, pertandingan ini bakal sangat menentukan untuk Setan Merah sebab berpengaruh pada posisi mereka di klasemen. Kini The Red Devils ada di posisi kedua dengan raihan 40 poin dari 19 laga. 

Mereka baru saja digeser oleh Manchester City yang sebelumnya mengamankan poin penuh saat bentrok dengan West Bromwich Albion dengan skor telak 5-0, dini hari tadi Rabu 27 Januari 2021.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini keduanya berselisih satu poin. Dan untuk mendapatkan posisi teratas kembali, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer wajib meraih kemenangan lawan Sheffield. 

Photo :
  • twitter.com/premierleague
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tapi kondisinya bisa saja terbalik, Setan Merah berpotensi terjerembab. Mereka bisa anjlok ke posisi ketiga dengan dikangkangi Leicester City yang duduk di posisi ketiga. 

Skema MU anjlok jika MU gagal memetik poin sempurna lawan Sheffield dan Leicester City meraih kemenangan  melawan Everton di hari yang sama. 

Untuk diketahui Si Rubah yang berada di posisi ketiga kini hanya berselisih dua poin dari Manchester United. Jadi apa bisa unjuk gigi lagi MU?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya