Klasemen Premier League: MU Gagal Kudeta ManCity di Puncak

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United gagal mengkudeta Manchester City dari puncak klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tumbang ketika meladeni tim juru kunci Sheffield United di Old Trafford, Rabu 27 Januari 2021.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Secara mengejutkan MU terjungkal di kandang sendiri. Mereka tertinggal di babak pertama melalui gol Kean Bryan di menit 23.

Sempat menyamakan skor pada menit 64 melalui Harry Maguire. Namun 'Setan Merah' harus mengakui keunggulan Sheffield setelah mereka bisa mencetak gol lagi lewat aksi Oliver Burke di menit 74.

Prediksi Premier League: Sheffield United vs Chelsea

Hasil itu membuat MU gagal mendapat tambahan poin sekaligus tak mampu merebut kembali posisi puncak yang kemarin diambil oleh The Citizens. Mereka kini mengemas 40 poin, tertinggal satu angka dari rival sekotanya tersebut.

Photo :
  • twitter.com/SheffieldUnited
Ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Liverpool Hancurkan Sheffield United di Premier League

Hasil kurang memuaskan juga didapat Leicester City. Bertamu ke Goodison Park, The Foxes bermain imbang 1-1.

Tambahan satu poin yang dibawa pulang kini hanya bisa membawa Leicester berada di peringkat ketiga dengan 39 poin, atau tertinggal dua angka dari ManCity.

Sementara Chelsea yang dipimpin oleh manajer anyar Thomas Tuchel belum mendapatkan hasil maksimal. Menghadapi Wolverhampton Wanderers, mereka bermain tanpa gol. Alhasil, The Blues masih berkutat di papan tengah, peringkat delapan dengan 30 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya