Solskjaer Bongkar Kelemahan MU saat Dipermalukan Tim Juru Kunci

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United secara mengejutkan tumbang dari Sheffield United. Mereka dipermalukan kubu juru kunci dengan skor 1-2 dalam duel di Old Trafford, Rabu malam 27 Januari 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hasil tersebut sekaligus membuat MU gagal kembali ke puncak klasemen sementara Premier League. Mereka masih tertinggal satu poin dengan sang penguasa, Manchester City.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berbicara tentang permainan MU dalam pertandingan itu. Dia mengakui banyak kelemahan yang ditampilkan oleh 'Setan Merah'.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Photo :
  • Daily Mirror

"Banyak aspek yang berpengaruh. Hari ini kami tidak melakukan operan dengan kualitas bagus, ritme yang buruk, serta tempo. Kami juga tidak melakukan pergerakan yang seharusnya," kata Solskjaer.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Tim tampil bagus dalam beberapa bulan ini, performa konsisten. Tapi malam ini kami tidak mencapai level tersebut," sambungnya dikutip Goal.

Secara mengejutkan MU terjungkal di kandang sendiri. Mereka tertinggal di babak pertama melalui gol Kean Bryan di menit 23.

Sempat menyamakan skor pada menit 64 melalui Harry Maguire. Namun 'Setan Merah' harus mengakui keunggulan Sheffield setelah mereka bisa mencetak gol lagi lewat aksi Oliver Burke di menit 74. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya