Solskjaer Ogah Sesali Kekalahan MU dari Tim Juru Kunci

Ole Gunnar Solskjaer tersenyum usai Manchester United kalahkan Wolverhampton
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Manchester United gagal kembali ke puncak klasemen sementara Premier League. Mereka harus merelakan Manchester City tetap memimpin.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Saat ini MU hanya punya koleksi 40 poin. Mereka tertinggal satu angka saja dari sang rival sekota.

Sebenarnya MU punya peluang kembali ke posisi teratas. Sayangnya, mereka membuang kesempatan tersebut karena malah digulung oleh tim juru kunci, Sheffield United, di kandang sendiri, Old Trafford, Rabu malam 27 Januari 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Premier League: Sheffield United vs Chelsea

Photo :
  • Daily Mirror

Secara mengejutkan MU terjungkal. Mereka tertinggal di babak pertama melalui gol Kean Bryan di menit 23.

Ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Liverpool Hancurkan Sheffield United di Premier League

Sempat menyamakan skor pada menit 64 melalui Harry Maguire. Namun 'Setan Merah' harus mengakui keunggulan Sheffield setelah mereka bisa mencetak gol lagi lewat aksi Oliver Burke di menit 74.

Usai laga, manajer Ole Gunnar Solskjaer berbicara ke media. Meski MU tumbang dan gagal memuncaki klasemen lagi, tapi itu tidak membuat timnya harus menyesal. Baginya tidak ada waktu untuk hal semacam itu karena mereka harus bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Arsenal.

"Tidak ada waktu untuk menyesal, ada pertandingan lagi pada Sabtu besok. Kita harus bangkit. Kita sudah melakukan sebelumnya, bahkan berkali-kali," kata Solskjaer.

"Tim harus bermain lebih baik pada Sabtu nanti. Jangan lama-lama menyesal. Pada pagi hari besok, kita harus sudah fokus dengan laga akhir pekan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya