Tottenham Vs Liverpool: Salah Dikeroyok Kane dan Son

Duel Son Heung-min dengan Mohamed Salah
Sumber :
  • Sky sport

VIVA – Pekan ke-20 Premier League 2020/2021 menyajikan duel seru. Tottenham Hotspur dan Liverpool akan saling baku hantam demi memperbaiki posisi mereka di klasemen pada Jumat dini hari WIB 28 Januari 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ada tiga pemain yang menjadi sorotan di laga yang bakal di gelar di Tottenham Hotspur Stadium ini. Mereka adalah Harry Kane, Son Heung Min dari Tottenham dan Mohamed Salah dari Liverpool.

Ya, ketiganya dijamin tampil ngotot untuk menambah pundi-pundi gol. Sebab mereka tengah bersaing untuk meraih gelar top scorer musim 2020/2021 ini di Premier League. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kini, Salah menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan torehan 13 gol. Posisinya kian terancam menyusul menurunnya produktifitas pemain asal Mesir ini dalam mencetak gol. 

Photo :
  • Skysport
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir Soccerway, Salah sudah mandul mencetak gol selama lima pertandingan berturut-turut. Terakhir kali dia mencetak gol di ajang Premier League 2020/2021 ketika menghadapi Crystal Palace pada 19 Desember 2020 lalu.

Buntutnya kini Salah hanya berselisih satu gol dari Son dan Kane yang mengumpulkan 12 gol. Bukan tidak mungkin Kane dan Son bisa menyalip torehan gol Salah dini hari nanti, kita lihat saja nanti.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024