Dipermalukan Sheffield, MU Langsung Incar Arsenal Jadi Pelampiasan

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester United langsung mematok target usai dikalahkan tim juru kunci, Sheffield United di lanjutan ajang Premier League. Kini mereka mengincar Arsenal sebagai pelampiasan di mana duel tersebut digelar pada 31 Januari 2021 mendatang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

The Red Devils secara mengejutkan takluk dari Sheffield pada Kamis dini hari WIB 28 Januari 2021. Tampil di Old Trafford, Setan Merah kelabakan meladeni Sheffield sejak menit awal. 

Bahkan mereka kebobolan lebih dulu di menit ke-23 melalui Kean Bryan. MU sempat membalas di menit ke-64 lewat aksi Harry Maguire. 10 menit berselang tim tamu kembali unggul setelah Olivier Burke mencetak gol. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kekecewaan dirasakan publik Setan Merah, terutama sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Dia menyebut, seluruh pemainnya layak dikritik.

Photo :
  • Bleacher Reports
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Seluruh tim akan mungkin mendapatkan kritik dan saya sendiri juga. Saya kira Anthony tidak bebas dari kritik. Saya pikir kami semua mestinya dikritik karena kami tidak tampil bagus," kata Solskjaer, dikutip MSN.

Lebih lanjut, Solskjaer tak mau terlalu lama meratapi nasib. Dia tahu selanjutnya mereka akan menghadapi lawan yang cukup berat, yaitu Arsenal. 

"Kami memang kecewa dengan kekalahan yang didapat. Namun akhir pekan ini kami akan menghadapi laga besar dan harus bangkit. Setelah terjatuh, yang penting adalah segera bangkit. Kami harus mendapatkan tiga poin di laga ini," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya