Kemenangan Liverpool yang Bikin Pusing Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool akhirnya mampu meraih kemenangan setelah melakoni periode sulit di Premier League. Mereka mendulang tiga poin perdana setelah empat kali beruntun gagal, dengan mengalahkan Tottenham Hotspur, Kamis 28 Januari 2021 atau Jumat dini hari WIB, 3-1.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Aksi The Anfield Gang begitu ganas. Tiga gol digelontorkan dengan mudahnya oleh anak-anak asuh manajer Juergen Klopp ke gawang Spurs.

Tapi, Klopp malah tambah pusing dengan kemenangan Liverpool. Sebab, mereka harus kehilangan Joel Matip dalam duel tersebut.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Ini masalah ligamen engkel, kelihatannya serius," kata Klopp dilansir Daily Mirror.

Photo :
  • Daily Mirror
Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Matip harus diganti di awal babak kedua oleh Nat Phillips. Dalam duel ini saja, Klopp sudah memainkan Jordan Henderson sebagai bek darurat, karena beberapa jam sebelum pertandingan Fabinho mengalami masalah otot.

Tumbangnya Matip membuat krisis lini belakang Liverpool jadi makin parah. Mau tak mau, manajemen Liverpool harus beli bek baru untuk mengatasi masalah ini.

"Cuma Joel Matip yang cedera. Itu jelas masalah, yang begitu besar. Kami mencoba melakukan segalanya dengan benar. Saya tak pilih-pilih, tapi pemainnya harus benar. Kami masih punya banyak pemain, tapi kondisi sekarang di lini belakang jadi tak masuk akal," jelas Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya