Perjudian Man of the Match Tottenham Vs Liverpool Berbuah Manis

Tren Alexander-Arnold dan Sadio Mane saat Liverpool melawan Tottenham
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League. Bermain di Tottenham Stadium, Jumat dini hari WIB 29 Januari 2021, The Reds menang dengan skor 3-1.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Kemenangan ini sangat berarti bagi Liverpool. Karena dalam lima pertandingan sebelumnya di Premier League, skuad asuahn Juergen Klopp tidak pernah bisa menang.

Bek Liverpool, Tren Alexander-Arnold menganggap pada pertandingan ini Liverpool layak untuk menang. Karena sudah sejak lama mereka bekerja keras memperbaiki penampilan guna memutus tren negatif.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Beruntungnya kemenangan itu datang ketika mereka melawan Tottenham, salah satu tim papan atas Premier League. Kepercayaan diri para pemain Liverpool akan bertambah juga karenanya.

"Saya pikir intensitas kami. Kami telah mencapai titik itu dalam beberpa pertandingan terakhir, tapi belum benar-benar mencetak gol. Tapi semuanya berhasil hari ini," kata Alexander-Arnold, dikutip dari laman resmi Liverpool.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Ini adalah momen yang bagus untuk melakukannya, juga melawan rival dan selalu menyenangkan bisa mendapatkan kemenangan," imbuh bek Timnas Inggris tersebut.

Alexander-Arnold turut mencetak gol ke gawang Tottenham. Itu terjadi pada menit 47 usai dia meneruskan bola muntah hasil tendangan keras dari Sadio Mane.

Dia menceritakan bagaimana proses gol tersebut terjadi. Sebab, dia tiba-tiba sudah ada di dalam kotak penalti Tottenham untuk menyambut bola muntahan.

"Saya berjudi sedikit untuk berharap kiper akan mementahkan bola. Dia melakukannya dan saya ada di sana untuk merebut bola," tuturnya.

Pemain berusia 22 tahun itu juga menyumbangkan satu assist untuk gol keempat Liverpool lewat Mane. Karena penampilan gemilangnya itu, dia didapuk sebagai Man of the Match.

"Sudah lama sejak saya mencetak gol dan rasanya menyenangkan bisa kembali melakukannya. Saya merasa nyaman malam ini dan mersa telah kembali dalam kondisi terbaik hingga bisa memberi pengaruh dalam permainan seperti yang saya inginkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya