Ribut Besar di Chelsea Pasca Lampard Lengser

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Isu tak sedap menghampiri Chelsea pasca pemecatan Frank Lampard dari kursi manajer. Ada laporan menyebutkan, beberapa pemain senior terlibat pertengkaran karena beda pandangan terkait pemecatan Lampard.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Dari rumor beredar, kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berselisih dengan bek Antonio Ruediger. Keduanya ribut saat sedang latihan karena perbedaan pandangan terkait pemecatan Lampard.

Kabar ini berkembang begitu cepat dan membuat telinga para pemain Chelsea panas. Mereka akhirnya buka suara.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Striker Chelsea, Tammy Abraham, memastikan kedua seniornya itu sama sekali tak berkelahi. Adanya laporan pertengkaran di antara keduanya, menurut Abraham, merupakan omong kosong besar.

Photo :
  • instagram.com/toniruediger/
Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Mendengar sejumlah berita konyol tentang @ToniRuediger di media sosial. Sama sekali tak masuk akal. Dia merupakan saudara kami yang begitu baik," cuit Abraham.

Kemudian, Azpilicueta langsung meresponsnya. Bek asal Spanyol tersebut menjamin hubungannya dengan Ruediger baik-baik saja.

Tensi yang terjadi, menurut Azpilicueta, tak lebih dari debat terkait masalah teknis di dalam tim. Dan hal tersebut sama sekali tak berujung pada masalah pribadi.

"Semuanya baik-baik saja dan saya bisa bilang, tak ada hal serius terjadi. Kami tak punya masalah sama sekali. Kami selalu bekerja sama. Seperti pemain lainnya, kami selalu berdiskusi, normal dalam sepakbola. Ketika hasil tak berpihak kepada kami, semuanya pasti panas. Tapi, emosi tak berujung pada masalah personal," jelas Azpilicueta dilansir Goal International.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya