Tottenham Hotspur Jual Anak Mauricio Pochettino

Maurizio Pochettino anak dari mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur resmi melepas Mauruzio Pochettino. Pemain dari tim U-23 itu ditransfer ke tim Divisi Championship, Watford pada Minggu malam WIB 31 Januari 2021.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Watford untuk transfer Maurizio Pochettino. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuk Maurizio di masa depan," demikian pernyataan resmi Tottenham, dikutip dari Twitter resminya.

Maurizio merupakan anak dari mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Dia gabung ke akademi tim berjuluk The Lillywhites pada 2015 selepas dari Southampton.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Masih berusia 19 tahun, Maurizio bermain sebanyak delapan pertandingan di Premier League 2 musim ini. Kompetisi yang ditujukan untuk skuad usia pengembangan.

Maurizio bisa beroperasi sebagai penyerang sayap. Dia lebih sering mengisi sisi kanan, tapi bisa juga diandalkan untuk bermain di sisi kiri.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Memutuskan untuk pindah ke Watford juga membuka peluang Maurizio untuk mendapatkan banyak menit bermain. Dia juga bisa keluar dari skuad usia muda dan merasakan persaingan di level atas.

Watford sendiri sedang berjuang untuk kembali promosi ke Premier League. Saat ini mereka ada di urutan keempat klasemen sementara Divisi Championship.

Bermain dalam 26 pertandingan, Watford total sudah mengumpulkan 47 poin. Mereka masih tertinggal tujuh angka dari Norwich City yang menghuni posisi teratas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya