Tottenham Hotspur Terkapar di Kandang Tim Papan Bawah

Pertandingan Brighton vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur terkapar saat melawat ke Amex Stadium, markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB 1 Februari 2021. Skuad asuhan Jose Mourinho takluk dengan skor tipis 0-1.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Permainan Tottenham di babak pertama begitu buruk. Mereka memang dominan dalam penguasaan bola, tapi tidak sanggup untuk menembus pertahanan Brighton.

Justru tuan rumah yang bisa memanfaatkan kelengahan Tottenham. Pergerakan gelandang Brighton, Pascal Gross dari sisi sayap kanan tak bisa dihentikan oleh pemain The Lillywhites.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Gross kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke arah Leandro Trossard yang merangsek ke dalam kotak penalti. Kemudian dia melepaskan tendangan keras yang membuat bola bersarang mulus ke dalam gawang Tottenham.

Keunggulan 1-0 Brighton atas Tottenham bertahan hingga babak pertama usai. Berlanjut ke paruh kedua pertandingan, Tottenham coba lebih agesif lagi dalam melancarkan serangan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kali ini upaya mereka untuk melakukan percobaan ke gawang Brighton jauh lebih baik dibanding babak pertama. Dari enam kali percobaan, ada empat yang mengarah tepat ke sasaran.

Tapi untuk menjadi gol, usaha dari Harry Kane dan kawan-kawan masih jauh dari kata cukup. Sampai akhirnya 90 menit waktu pertandingan usai, skor tidak berubah.

Totteham masih tertahan di urutan keenam klasemen sementara. Dari 20 pertandingan, mereka mengumpulkan 33 poin.

Sedankan bagi Brighton, tiga angka belum cukup untuk mengangkat mereka dari urutan 17 klasemen. Mereka baru mengoleksi 21 poin hasil dari 21 laga.

Susunan Pemain

Brighton: Robert Snchez; Ben White, Lewis Dunk, Adam Webster, Joel Veltman (Dan Burn 72'), Pascal Grob, Yves Bissouma, Alexis Mc Allister, Solly March, Neal Maupay (Adam Lallana 79'), Leandro Trossard (Aaron Connolly 79').

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Joe Rodon, Toby Aldeweireld, Davinson Sanchez (Carlos Vinicius 46'), Ben Davies, Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele (Erik Lamela 74'), Moussa Sissoko, Son Heung-min, Gareth Bale (Lucas Moura 61'), Steven Bergwijn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya