Liverpool Masuk 3 Besar, Ambisi Juara Muncul Lagi

Para pemain Liverpool merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Liverpool perlahan menemukan performa terbaik, kini mereka percaya diri menatap persaingan menuju gelar juara Premier League 2020/2021. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Skuad asuhan Juergen Klopp melanjutkan catatan positif dengan meraih kemenangan di pekan ke-21. West Ham United menjadi korban keberingasan The Reds dengan skor 1-3 di pekan ke-21. Itu adalah kemenangan kedua beruntun Liverpool.

Tiga gol Liverpool masing-masing diciptakan oleh Mohamed salah (57', 68') dan Georginio Wijnaldum (84'). Sedangkan gol hiburan The Hammers diciptakan Craig Dawson di penghujung laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kemenangan itu membuat Liverpool masuk ke posisi tiga besar Premier League sementara. Mereka mengantongi 40 poin dari 21 laga dan menggeser Leicester City yang takluk dari Leeds United di hari yang sama dengan skor 1-3. 

Photo :
  • twitter.com/LFC
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Lebih lanjut, momentum positif ini direspons oleh Mohamed Salah. Dia tidak bisa menutupi rasa bahagianya dan berharap rekan-rekannya bisa terus konsisten demi mempertahankan gelar Premier League. 

"Ini adalah pertandingan tandang kedua berturut-turut dan kami bisa memenanginya. Ini adalah kemenangan yang bagus, karena mereka (West Ham United) adalah tim yang kuat dengan permainan yang baik," kata Salah, seperti dilansir Skysports. 

"Kami harus melanjutkan laga dengan kemenangan. Jika ingin juara Premier League, Anda harus menang di setiap pertandingan," tambah pemain asal Mesir ini. 

Lebih lanjut Liverpool akan menghadapi Brighton & Hove Albion di lanjutan ajang Premier League. Laga itu digelar pada 4 Februari 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya