MU Tampung Sergio Ramos Usai Diusir Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Manchester United ada di posisi terdepan demi mendapatkan jimat Real Madrid, Sergio Ramos. Posisi MU diyakini lebih kuat ketimbang Paris Saint-Germain dalam perburuan Ramos.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kontrak Ramos di Los Blancos memang akan habis pada musim panas 2021 nanti. Pria 34 tahun tersebut sampai "diusir" oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

"Silakan pergi jika ada tawaran yang lebih baik," begitu pernyataan Perez kepada Ramos seperti diberitakan oleh beberapa media Spanyol.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Express melansir, MU siap menampung Ramos. Dan, niatan MU disambut baik oleh Ramos, yang memang mengidamkan bermain di Premier League.

Ramos mengaku tertarik berlaga di Premier League karena level kompetisi yang begitu tinggi. Selain itu, Ramos penasaran dengan kompetisi di Premier League, setelah mantan rekannya, David Beckham, menceritakan bagaimana panasnya persaingan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Memang begitu disayangkan dengan apa yang terjadi terhadap Ramos. Tapi, kalau bicara sejarah, Madrid memang sering memperlakukan pemain legendanya dengan kasar.

Iker Casillas dan Raul Gonzalez sudah merasakannya lebih dulu. Kini, Ramos harus menerima perlakuan tersebut, meski sudah menyumbangkan lima titel LaLiga, empat mahkota Liga Champions, dua trofi Copa Del Rey, serta empat gelar Piala Dunia Klub untuk Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya