Detik-detik Panas Klopp dan Milner Saat Liverpool Hantam West Ham

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sebuah pemandangan menarik tersaji kala Liverpool mengalahkan West Ham 3-1 dalam laga lanjutan Premier League di Stadion London, Senin dini hari WIB, 1 Februari 2021.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Manajer Liverpool, Juergen Klopp dan James Milner terlibat perdebatan di pinggir lapangan. Penyebabnya, Milner tak terima ditarik keluar pada menit ke-57. Dia keluar untuk digantikan Curtis Jones, yang baru berusia 20 tahun.

Usut punya usut, ada alasan mengapa Milner mendebat Klopp soal keputusan menggantinya. Ternyata, Klopp sebelumnya meminta Milner untuk bermain lebih ke dalam, namun setelah dia mengikuti instruksi itu malah diganti.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Yang menarik, beberapa menit setelah keduanya berbebat di pinggir lapangan, Milner membalik badannya ke arah Klopp lalu tertawa dan saling berpelukan.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Penyebabnya lantaran pergantian pemain yang dilakukan Klopp tepat dan berjalan baik. Jones mengkreasikan gol pembuka the Reds, yang diceploskan Mohamed Salah untuk membawa Liverpool unggul 1-0.

"Dia tadi tidak senang. Saat half-time kami mengubah formasi dan Milly bermain sedikit ke dalam. Kami bilang kepada Millie, karena dia mengalami sedikit ketegangan di hamstring-nya, jadi kami mengatakan, 'Jadilah lebih mengontrol, mengoper lebih banyak daripada menggiring bola', dan hal-hal semacam itu," kata Klopp, dikutip Goal.

"Dia keluar dan berkata 'Anda memberi tahu saya bahwa saya harus bermain dalam dan berlari lebih sedikit, dan sekarang Anda mengganti saya!' Tapi kemudian dia kembali (setelah gol Salah) dan berkata 'ya, poin bagus, keputusan bagus!' Semua baik," sambungnya.

Pergantian yang dilakukan Klopp berbuah manis. Liverpool berhasil membuat dua gol tambahan melalui brace Salah dan Georginio Wijnaldum. Liverpool membawa pulang tiga poin dan memperbaiki posisi mereka di peringkat ketiga dengan poin 40.

The Reds selisih satu poin dari Manchester United di peringkat kedua dan berjarak empat angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya