Sadis, Liverpool Dipecundangi Tim Papan Bawah Premier League

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Liverpool harus mengakui kualitas dari Brighton & Hove Albion saat bertemu di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Kamis dini hari WIB 4 Februari 2021. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Tekuk Brighton di Premier League

Tampil di Anfield, The Reds tentu menjadi tim yang diunggulkan keluar sebagai pemenang. Ditambah kualitas yang mempuni dari tuan rumah. 

Namun kenyataannya berbeda, skuad asuhan Juergen Klopp kesulitan membongkar pertahanan Brighton & Hove Alvion. Bahkan di babak pertama keduanya minim peluang dan skor 0-0 menjadi penghias di 45 menit jalannya pertandingan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Arsenal

Di babak kedua tidak banyak yang berubah, Brighton sesekali melakukan serangan balik cepat. Sampai akhirnya usaha itu berbuahkan hasil di menit ke-56 lewat aksi dari Steven Alzate. 

The Reds meningkatkan intensitas serangan, hal itu cukup berpengaruh dan beberapa kali mereka mendapat peluang emas tapi skor 1-0 untuk Brighton tidak berbuah. 

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Dengan kekalahan ini Liverpool merosot ke posisi 4. Mereka dikangkangi Leicester City yang sebelumnya menang menghadapi Fulham dengan skor 2-0.

Susunan pemain: 

Liverpool: Caoimhin Kelleher, Trent Alexander-Arnold, N Phillips, Jordan Henderson, Andrew Robertson, Thiago, JamesMilner, Georginio Wijnaldum (Alex Oxlade Chamberlain 64'), Xherdan Shaqiri (Divock Origi 64'), Roberto Firmino (Curtis  Jones 79'), Mohamed Salah.

Brighton & Hove Albion: Rpbert Sanchez, Dan Burn, Dunk, Webster, White, Gross, Bissouma, Alzate, March (Adam Lallana 67'), Neal Maupay (Aaron Connolly 83'), Leandro Trossard (Andi Zeqiri 87').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya