Sudah Jadi Kayu Mati di Liverpool, Masih Saja Malas Kejar Bola

Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, membuang kesempatan untuk merebut kembali kepercayaan manajer Juergen Klopp. Dalam laga melawan Brighton and Hove Albion di Anfield, Rabu 3 Februari 2021 atau Kamis dini hari WIB, Shaqiri tampil seenaknya dan tak mau berusaha keras membantu tim.

Gareth Southgate Lega Jordan Henderson Tinggalkan Liga Pro Saudi dan Ungkapkan Rencana Kobbie Mainoo

Terlihat, sampai kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengamuk kepadanya. Henderson kesal dengan sikap Shaqiri di atas lapangan.

Ketika sedang kehilangan atau bergerak tanpa bola, Shaqiri begitu malas. Dia benar-benar tak mau menjemput atau mencari bola hingga lini kedua.

Liverpool Menyesal Jual Jordan Henderson, Kenapa?

Henderson sampai berteriak ke arah Shaqiri berulang-ulang. Insiden ini terjadi di babak pertama. Begitu laporan beIN Sports.

Shaqiri sebenarnya beruntung bisa main sebagai starter dalam empat dari lima laga terakhir Liverpool. Dia mendapat durian runtuh karena Sadio Mane dan Diogo Jota cedera.

Eks Kapten Liverpool Jordan Henderson Balik Lagi ke Eropa

Memang, sejak musim lalu, Shaqiri jadi kayu mati di Liverpool. Dia cuma main dalam tujuh pertandingan saat Liverpool jadi juara Premier League.

Pemain Ajax Amsterdam, Jordan Henderson

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Jordan Henderson belum merasakan kemenangan sebagai pemain Ajax usai tim Belanda itu menelan kekalahan dalam pertandingan liga pertama mereka selama lebih dari 3 bulan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024