5 Fakta Mengerikan Usai Chelsea Permalukan Tottenham

Momen Chelsea versus Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter chelsea

VIVA – Chelsea membawa pulang poin penuh saat menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Jumat dini hari WIB 5 Februari 2021. The Blues menang dengan skor tipis 1-0.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, kedua tim tampil terbuka sejak menit awal. Petaka datang untuk Spurs di menit ke-23, Timo Werner dijatuhkan di kotak penalti oleh Eric Dier. Jorginho yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya. 

Skor 1-0 untuk Chelsea kemudian bertahan hingga duel berakhir. Untuk diketahui hasil ini membuat Chelsea naik ke posisi ke-6 klasemen sementara Premier League. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mereka kini mengumpulkan 36 poin dari 22 laga. Berikut 5 fakta menarik lainnya setelah Chelsea permalukan Tottenham Hotspur, seperti dilanir berbagai sumber:

  1. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun manajer baru Chelsea, Thomas Tuchel bersama The Blues. Total sudah 3 laga yang dilakoni Tuchel sejak bergabung, rinciannya dua kali menang dan satu kali imbang.
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
  1. Chelsea melanjutkan catatan positif melawan Spurs. Di mana dari 5 pertandingan terakhir di Premier League, mereka mendapat 4 menang dan 1 imbang.
  1. Chelsea sudah 3 kali melakukan cleansheet. Itu berarti dia sudah menyamai rekor milik Jose Mourinho di tahun 2004 lalu. 
  1. Kekalahan yang dialami Spurs menjadi yang ketiga secara beruntun di ajang Premier League. Sebelumnya mereka dikalahkan Brighton & Hove Albion dan Liverpool. 
  1. Spurs masih juga mandul dalam mencetak gol. Mereka sudah dua laga beruntun gagal mencetak gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya