Oxford United Kalah Tipis di Markas Doncaster

Para pemain Oxford United merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@OUFCOfficial

VIVA – Oxford United menelan kekalahan tipis saat melawat ke Keepmoat Stadium, markas Doncaster dalam lanjutan League One, Sabtu malam WIB 7 Februari 2021. Tim tamu menyerah dengan skor 2-3.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Pertandingan berlangsung sengi sejak awal. Doncaster yang bermain di kandang sendiri mencoba untuk menekan lebih dulu. Tapi Oxford enggan begitu saja ditekan mereka memberikan perlawanan dengan mengandalkan serangan balik.

Pada menit 31, akhirnya tuan rumah bisa mencetak gol keunggulan. Jon Taylor membobol gawang Oxford yang dikawal oleh Jack Stevens.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Berselang 10 menit kemudian, kedudukan jadi imbang 1-1. Adalah Sam Long, pemain Oxford yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memulai babak kedua dengan kedudukan imbang, Doncaster langsung menaikkan tempo permainan. Pada menit 47 mereka bisa unggul 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Fejiri Okenabirhie.

Drama 6 Gol Lawan Wigan Athletic, Oxford United Kembali ke Zona Playoff

Tuan rumah langsung tancap gas lagi untuk mencetak gol ketiganya ke gawang Oxford. Pada menit 51 giliran Taylor Richards yang menyumbangkan gol untuk Doncaster.

Oxford kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 pada menit 70. Pemain pengganti, Olamide Shodipo meneruskan umpan dari Josh Ruffels.

Susunan Pemain

Doncaster: Ellery Balcombe; Brad Halliday, Tom Anderson, Andy Butler, Cameron John, Matthew Smith, Madger Gomes (Jason Lokilo 78'), Jon Taylor (Joe Wright 77'), Taylor Richards (Scott Robertson 57'), Reece James, Fejiri Okenabirhie.

Oxford United: Jack Stevens; Josh Ruffels, Robert Atkinson, Elliot More, Sam Long, Cameron Branagan, Alex Gorrin (Liam Kelly 78'), James Henry, Brandon Barker (Olamide Shodipo 46'), Matty Taylor (Sam Winnall 78'), Elliot Lee (Mark Sykes 79').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya