Sadis, Scholes Ramal Manchester United Bakal Menyesal di Akhir Musim 

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan gol ajaibnya
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Legenda Manchester United, Paul Scholes menyebut mantan timnya akan menyesal di akhir musim nanti. Alasannya, MU sering membuang-buang poin saat bermain di kandang.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Teranyar, MU hanya bisa mendapat satu angka kala bermain 3-3 menjamu Everton di Old Trafford, Minggu dini hari WIB, 7 Februari 2021. 

Sempat unggul dua gol melalui Edinson Cavani dan Bruno Fernandes, Everton berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua via Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

MU memimpin kembali melalui sundulan Scott McTominay. Namun, kemenangan itu pupus setelah Dominic Calvert-Lewin mengoyak gawang David de Gea di menit-menit akhir pertandingan.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Tambahan satu poin memang tak merubah posisi MU sebagai runner up dengan 42 poin. Namun, mereka kini berjarak dua angka dari Manchester City yang masih menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Bagi MU, ini adalah keempat kalinya mereka gagal menang di kandang. Sebelumnya, MU ditumbangkan Sheffield United 1-2, Dibantai Tottenham 1-6, 1-2 vs Crystal Palace, dan 0-1 vs Arsenal.

Nah, menurut Scholes hal inilah yang nantinya bakal menjadi bahan penyesalan MU di akhir musim. Sebabnya, jika tidak membuang-buang poin di kandang, MU berpeluang besar menjadi juara.

"Dan lagi-lagi menjatuhkan laga besar di kandang. Saya pikir mereka akan sampai ke akhir musim dan berpikir menyesali 'bagaimana jika tidak kehilangan poin bodoh di kandang," kata Scholes, dikutip Express.

"Mereka telah kehilangan empat pertandingan di kandang, sekarang poin bodoh ini mereka hilangkan. Sepertinya itu akan menjadi penyesalan mereka di akhir musim," tegasnya.

Laga selanjutnya MU di Premier League adalah bertamu ke markas West Brom pada 14 Februari 2020. Namun sebelum itu mereka harus menghadapi West Ham United di Old Trafford dalam laga putaran kelima Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya