Chelsea Ancam Liverpool

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memperingatkan Liverpool dalam perburuan empat besar klasemen sementara Premier League musim ini. The Blues siap menggusur Liverpool dari peringkat empat besar klasemen sementara.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Akhir pekan lalu, The Blues mengalahkan Sheffield United. Di sisi lain, Liverpool kalah dari Manchester City. Hasil ini membuat Chelsea kini hanya terpaut satu poin di belakang The Reds yang berada di posisi empat.

"Kami ingin mencoba segalanya untuk mencapai posisi empat besar. Dan kami mengatakan ini dengan sangat jelas ketika kami mulai," kata Tuchel seperti dilansir Tribal Football, Senin 8 Februari 2021.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Kami dalam situasi di mana kami adalah pemburu tim di atas kami (Liverpool), dan kami cukup dekat," lanjutnya.

Tapi Tuchel memperingatkan para pemainnya untuk tidak berpuas diri setelah tiga kemenangan beruntun. Apalagi masih ada banyak pertandingan berat yang menanti Chelsea di sisa kompetisi musim ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Ini (tiga kemenangan beruntun) tidak mengubah apa pun, karena pertandingan berikutnya di liga akan menjadi pertandingan kandang (menghadapi Newcastle United)," jelas Tuchel.

"Kami akan berada di bawah tekanan untuk melanjutkan perjalanan kami dan menjaga momentum. Kami tidak akan mengizinkan pemain siapa pun untuk fokus pada masa depan," lanjut Tuchel.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024