Mau Bangkit, MU malah Dapat Kabar Buruk dari Paul Pogba

Selebrasi gol Paul Pogba dan Eric Bailly ke gawang Burnley
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dilanda kabar buruk dalam upayanya bangkit mengejar ketinggalan dari Manchester City. Paul Pogba dilanda cedera paha yang membuatnya absen dalam waktu lama.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pemain asal Prancis mendapati cederanya tersebut saat turun membela MU kontra Everton, akhir pekan lalu. Dia cuma bermain selama 39 menit sebelum digantikan oleh Fred.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun sempat khawatir jika salah satu pemain andalannya itu bakal absen dalam waktu lama. Dan benar saja, pernyataan resmi klub menyebutkan Pogba akan menepi untuk beberapa pekan ke depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Manchester United tanpa Paul Pogba dalam beberapa pekan setelah sang gelandang mengalami cedera dalam duel yang berakhir imbang 3-3 kontra Everton," demikian pernyataan resmi klub dikutip i

"Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk menilai tingkat cederanya. Pogba dipastikan absen dalam lanjutan Piala FA kontra West Ham United dan Liga Europa melawan Real Sociedad," lanjut pernyataan tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Secara terpisah, Solskjaer mengonfirmasi jika absennya Pogba merupakan kehilangan yang besar bagi MU. Pasalnya, penampilannnya sedang on fire dan berhasil membantu Setan Merah untuk bersaing di tangga juara.

"Ini adalah cedera yang membutuhkan waktu beberapa pekan untuk pulih. Dia sudah memulai proses pemulihan, bekerja dengan tim medis, dan kami akan mendapatkannya kembali," ujar Solskjaer.

"Tentu, Paul adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami tak ingin mengambil risiko apa pun. Kami sudah cukup kuat dalam periode yang lama jadi kami tak boleh banyak mengeluh," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya