West Ham Tidak Pantas Kalah dari Manchester United

Manajer West Ham United, David Moyes.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes, mengatakan bahwa timnya pantas mendapatkan hasil yang lebih saat menghadapi Manchester United pada babak kelima Piala FA 2020/2021, di Old Trafford, Rabu 10 Februari 2021, dini hari WIB.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Dalam laga tersebut, The Hammers harus tersingkir lewat drama perpanjangan waktu. Gol dari Scott McTominay di menit 97 memupus harapan West Ham untuk merebut titel Piala FA musim ini.

Selepas pertandingan, Moyes mengaku sangat kecewa atas kegagalan timnya melangkah lebih jauh di Piala FA. Menurutnya, West Ham telah tampil baik selama pertandingan melawan MU.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Para pemain melakukan pekerjaan dengan baik. Kami tampil bagus selama pertandingan berlangsung," kata Moyes, seperti dikutip situs resmi klub, Rabu 10 Februari 2021.

Selain itu, West Ham juga mampu membuat repot The Red Devils, kendati mereka harus merombak lini belakang sebanyak dua kali akibat cedera yang dialami Angelo Ogbonna dan Issa Diop. Namun, Moyes sangat senang dengan sikap yang mereka tunjukkan.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Kami menghadapi cedera dan berbagai hal yang membuat kami harus melakukan perubahan. Itu adalah kasus ketika kami mencoba mengubah sistem dan mencari hal yang berbeda di paruh waktu, tetapi itu tidak mudah," ucapnya.

Lebih lanjut, eks manajer Everton itu menegaskan bahwa West Ham sebenarnya layak mendapatkan hasil positif karena telah melakukan yang terbaik selama laga berlangsung.

"Saya pikir kami tidak pantas kalah. Kami ingin menang dan kami menunjukkan itu. Para pemain menampilkan performa yang luar biasa selama 120 menit dan kami belum bisa unggul," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya