Pep Guardiola Tegaskan Manchester City Belum Juara Premier League

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya belum bisa dibilang sebagai juara Premier League musim 2020/2021. Hal itu ia ungkapkan setelah banyak pihak yang menyebut bahwa ManCity sudah bisa dipastikan sebagai kampiun Premier League musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Usai mengalahkan Liverpool 4-1, akhir pekan kemarin, ManCity kini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan 50 poin. Mereka unggul lima poin dari peringkat kedua Manchester United. Bahkan, jarak poin mereka bisa bertambah karena The Citizens masih memiliki tabungan satu laga.

Moncernya penampilan ManCity yang ditandai dengan 10 kemenangan beruntun di Premier League membuat mereka dijagokan untuk menjadi juara musim ini. Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer mengatakan, dirinya sangat yakin bahwa The Citizens akan melaju sendirian dalam perburuan gelar juara musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Namun, Guardiola mencoba meredam hal tersebut. Manajer asal Spanyol itu meminta semua pihak untuk jangan berlebihan memuji skuad besutannya karena ManCity bisa saja tergelincir di sisa musim ini.

"Ada banyak hal yang bisa dengan cepat berubah. Tak ada yang abadi, tak ada yang sempurna. Hanya karena kami menang di masa lalu, itu tak berarti kami bisa menang di masa depan," ujar Guardiola, seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu 10 Februari 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Saya mengerti mengapa orang-orang membicarakan kami adalah juara karena sekarang ini kami memenangi pertandingan dan saat kami tak memenangi pertandingan kami bukan juara. Cara terbaik untuk menghindari diskusi yang tidak normal ini adalah dengan berpikir mengenai laga berikutnya," ucapnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024