Liverpool Vs RB Leipzig Jadi Makin Ruwet, Bikin Pusing

Pemain Liverpool tertunduk usai mengalami kekalahan.
Sumber :
  • skysports.com

VIVA – Status duel Liverpool versus Red Bull Leipzig di babak 16 besar Liga Champions makin rumit. Setelah Liverpool tak bisa masuk ke kawasan Jerman dan laga leg 1 harus dipindah ke tempat netral, ada ancaman duel di Anfield malah gagal digelar.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Liverpool bisa saja menggelar laga kandang melawan Leipzig di tempat netral pula. Ini disebabkan oleh kebijakan karantina yang harus dilakoni oleh Leipzig.

Manajemen Leipzig telah berkoordinasi dengan pemerintah Jerman. Karena Inggris masuk daftar hitam Jerman dalam pandemi virus corona COVID-19, maka kalau saja Leipzig main di Merseyside, prosedur karantina harus dijalani.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dengan kondisi ini, The Times melansir, kemungkinan besar UEFA akan mengambil tindakan, meminta Liverpool memindahkan laga kandangnya di luar Anfield.

"UEFA terus berkoordinasi dengan klub-klub terkait, serta Federasi Sepakbola Jerman dan Inggris," begitu pernyataan resmi UEFA.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bukan cuma laga Liverpool versus Leipzig saja yang rumit kondisinya. Partai Manchester City kontra Borussia Moenchengladbach juga mengalami situasi serupa, akibat kebijakan imigrasi Jerman.

Pun, laga Chelsea versus Atletico Madrid juga harus mengalami penyesuaian akibat Spanyol masuk daftar hitam imigrasi Inggris.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024