Gawat, Klopp Ungkap Kabar Tragis Jelang Liverpool vs Leicester

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengumumkan kabar buruk jelang pertarungan kontra Leicester City di King Power Stadium, Sabtu 13 Februari 2021.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Klopp mengatakan, Fabinho akan absen pada laga lanjutan Premier League tersebut, karena mengalami cedera usai Liverpool dihancurkan Manchester City 1-4 pekan lalu.

Cedera Fabinho menjadi kabar tragis bagi Liverpool karena mereka sebelumnya sudah kehilangan tiga pemain belakang yaitu Virgil van Dijk, Joe Gomez and Joel Matip, semuanya menepi juga karena cedera.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Fabinho merupakan pemain yang sebenarnya dipaksa Klopp menggantikan pos yang ditinggalkan tiga pemain di atas. Karena posisi asli pemain asal Brasil itu adalah gelandang.

"Fab tidak akan bisa dimainkan, dia mengalami sedikit masalah otot lagi jadi dia akan absen untuk pertandingan ini," kata Klopp, dikutip Eurosport.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Lebih buruk lagi, Fabinho terancam tidak bermain lebih lama, bahkan bisa absen ketika Liverpool bersua Leipzig di Liga Champions (17 Februari) dan Everton pada lanjutan Premier League, 21 Februari 2021.

Namun, absennya Fabinho bisa menjadi berkah dan membuka pintu bagi salah satu atau kedua rekrutan Liverpool di bursa trasnfer musim dingin ini yaitu Ozan Kabak, yang direkrut dari Schalke 04, dan Ben Davies, dari Preston North End

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024