Kapten Liverpool Tertawa Tanggapi Isu Perkelahian di Ruang Ganti

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • twitter.com/JHenderson

VIVA – Liverpool saat ini sedang terpuruk setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di ajang Premier League 2020/2021. Situasi tersebut membuat sebagian pihak menyebut bahwa ruang ganti klub berjuluk The Reds itu tengah tidak harmonis.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sejumlah laporan di media sosial mengatakan bahwa bek kiri Andrew Robertson terlibat perselisihan dengan kiper Alisson Becker. Namun, isu tersebut langsung ditepis oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Bahkan, Henderson membantah kabar tersebut sambil tertawa. Menurutnya, perkelahian antara Robertson dengan Alisson hanyalah karangan dari sejumlah pihak yang ingin memecah konsentrasi Liverpool untuk bangkit.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Itu tidak benar. Saya sangat menyukai perkelahian antara Ali (Alisson) dan Robbo (Robertson). Itu membuat saya sedikit tertawa, tapi saya tidak terlalu memikirkannya," kata Henderson, seperti dikutip Sky Sports, Selasa 16 Februari 2021.

"Saya pun berpikir untuk tidak perlu berkomentar banyak tentang seseorang yang duduk di belakang keyboard dan membuat rumor tentang manajer kami atau situasi pemain kami di ruang ganti," ujarnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Liverpool kini sedang bersiap untuk menghadapi RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu 17 Februari 2021, dini hari WIB. Setelah itu, mereka akan melakoni derby Merseyside melawan Eveton dalam lanjutan Premier League.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024