Akhir Penantian 100 Hari dan 1000 Menit Timo Werner

Striker Chelsea, Timo Werner cetak gol ke gawang Rennes
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea berhasil menjaga konsistensinya di Premier League usai menundukkan Newcastle United di Stamford Bridge, dini hari tadi. Timo Werner jadi salah satu pemain yang paling girang di laga ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle. Gol diciptakan oleh Olivier Giroud di menit 31 dan Werner delapan menit berselang.

Sorotan langsung tertuju pada pemain asal Jerman usai mencetak gol. Bagaimana tidak, ini adalah gol pertamanya setelah menunggu selama 14 laga.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ya, Werner sebelumnya sudah puasa gol selama kurun waktu tersebut. Kali terakhir eks bomber RB Leipzig mencatatkan namanya di papan skor Premier League kala The Blues menghancurkan Sheffield United 4-1, November silam.

Total, pemain 24 tahun itu telah puasa gol selama 100 hari dan 1.000 menit. Dilengkapi dengan 31 percobaan seperti dikutip BBC.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Senyum pun langsung terlihat dari sang pemain setelah berhasil kembali membobol gawang lawan. Padahal, sebelumnya dia sempat frustrasi sampai mau merobek kostumnya ketika penaltinya ditepis kiper Luton Town pada lanjutan Piala FA, Januari lalu.

Sebagai informasi, Werner didatangkan Chelsea pada musim panas lalu dengan mahar £47,5 juta. Jadi salah satu bomber termahal The Blues, Werner kini masih kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya sebagai ujung tombak tim.

Sejauh ini, dia baru membuat 10 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya