Curhat Werner Setelah Akhiri Puasa Gol 100 Hari dan 1000 Menit

Striker Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Usai sudah penantian panjang bomber mahal Chelsea, Timo Werner dalam hal mencetak gol. Dia akhirnya pecah telur setelah puasa gol di 100 hari dan 1000 menit. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Gol itu hadir ketika The Blues menghadapi Newcastle di lanjutan ajang Premier League 2020/2021, Selasa dini hari WIB 16 Februari 2021. 

The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle. Gol diciptakan oleh Olivier Giroud di menit 31 dan Werner delapan menit berselang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sorotan langsung tertuju pada pemain asal Jerman usai mencetak gol. Bagaimana tidak, ini adalah gol pertamanya setelah menunggu selama 14 laga.

Photo :
  • Twitter/@ChelseaFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ya, Werner sebelumnya sudah puasa gol selama kurun waktu tersebut. Kali terakhir eks bomber RB Leipzig mencatatkan namanya di papan skor Premier League kala The Blues menghancurkan Sheffield United 4-1, November 2020 silam.

Total, pemain 24 tahun itu telah puasa gol selama 100 hari dan 1.000 menit. Dilengkapi dengan 31 percobaan seperti dikutip BBC. 

Pemain asal Jerman ini tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Usai laga dia curhat betapa berharapnya dia mencetak gol setelah sekian lama. 

"Sebagai seorang striker, Anda pasti selalu ingin mencetak gol. Bulan lalu saya kecewa karena tidak mencetak gol. Namun ini adalah sebuah tim dan ketika menang, semua akan baik-baik saja," kata Werner, seperti dilansir Skysports. 

"Ketika saya membantu dengan assist, menang dengan penalti dan kini saya mencetak gol. Itu membuat saya sangat senang. Pertandingan ini membawa saya ke banyak situasi untuk mencetak gol dan itu sangat penting," tambah dia. 

Lebih lanjut, berkat kemenangan tersebut The Blues kini bertengger di posisi empat klasemen dengan raihan 42 poin dari 24 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya