5 Fakta Menarik Jelang Pertemuan Southampton Vs Chelsea

Pemain Chelsea, Mason Mount merayakan gol ke gawang Fulham
Sumber :
  • Chelsea twitter

VIVA – Chelsea akan bertamu ke markas Southampton dalam lanjutan pertandingan Premier League 2020/2021, di St. Mary's Stadium, Sabtu 20 Februari 2021. Di laga nanti, tim tamu berambisi mempertahankan tren positifnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kehadiran Thomas Tuchel sebagai manajer secara perlahan membuat The Blues kembali ke performa terbaiknya. Mereka kini mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Catatan itu membuat Chelsea kembali ke papan atas. Mereka saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan perolehan 42 poin dari 24 pertandingan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sedangkan Southampton kini mulai keteteran setelah sempat tampil apik pada awal musim ini. Mereka telah menelan enam kekalahan beruntun di Premier League yang membuatnya berada di peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi 29 poin dari 29 laga.

Selain sejumlah catatan tersebut, masih banyak fakta menarik lainnya yang patut disimak jelang laga Southampton vs Chelsea, seperti dikutip Opta:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

1. Southampton telah kalah dalam lima pertandingan kandang terakhir melawan Chelsea di Premier League.

2. Southampton telah kalah dalam 24 pertandingan melawan Chelsea di Premier League.

3. Southampton telah kalah dalam enam pertandingan terakhir di Premier League dan kebobolan 20 gol. Itu merupakan kekalahan terpanjang mereka dalam sejarah keikutsertaannya di Premier League.

4. Thomas Tuchel telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pertamanya di Premier League saat menangani Chelsea dengan catatan 4 menang dan 1 imbang.

5. Chelsea telah memenangkan dua partai tandang Premier League di bawah asuhan Thomas Tuchel. Sebelumnya, hanya Carlo Ancelotti yang berhasil memenangkan tiga pertandingan tanda pertamanya saat menjadi manajer Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya